Billy Dee Williams Isi Suara Jahat Two-Face

Sabtu, 03 Desember 2016 - 02:07 WIB
Billy Dee Williams Isi Suara Jahat Two-Face
Billy Dee Williams Isi Suara Jahat Two-Face
A A A
JAKARTA - Aktor Billy Dee Williams mendapatkan kesempatan untuk menggambarkan karakter DC yang sama dengan karakter yang dia perankan di film Batman karya Tim Burton, tapi dalam versi film animasi The Lego Batman Movie. Dia akan mengisi suara karakter Two-Face.

Sutradara film, Chris McKay memberikan informasi terbaru melalui Twitter dan mengkonfirmasi bahwa Williams akan mengisi suara untuk karakter jahat tersebut. “Dia melakukannya,” tulisnya yang menanggapi pertanyaan seorang penggemar, “Tolong beritahu saya, Billy Dee Williams mengisi suara Two Face?”.

Two-Face pertama kali muncul di film karya Joel Schumacher pada 1995, Batman Forever. Saat Burton tidak lagi duduk di belakang lensa, Schumanche memilih aktor baru untuk memainkan sisi jahat dari karakter Harvey Dent itu yakni, aktor pemenang Oscar Tommy Lee Jones.

Sementara, Aaron Eckhart menjalani kedua peran sebagai Dent dan Two-Face di film karya Christopher Nolan pada 2008, The Dark Knight.

The Lego Batman Movie menggandeng sejumlah nama pengisi suara lain yakni, Zach Galifianakis, Michael Cera, dan Will Arnett. Mereka akan mengisi suara karakter Joker, Robin dan Batman. Ralph Fiennes juga akan mengisi suara Alfred, Rosario Dawson sebagai Batgirl dan Mariah Carey akan mengisi suara Walikota Gotham City.

Dilansir Aceshowbiz, bagi penggemar film superhero versi lego, film spin-off dari The Lego Movie ini yang akan hadir di bioskop AS pada 10 Februari 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)